Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donovan Kecewa Dicoret dari Daftar Pemain AS

Sabtu, 24 Mei 2014 – 18:39 WIB
Donovan Kecewa Dicoret dari Daftar Pemain AS - JPNN.COM
Landon Donovan Kecewa Dicoret dari Daftar Pemain AS. Getty Images

jpnn.com - Landon Donovan tak dapat menyembunyikan kekecewaannya ketika namanya dicoret dari daftar pemain Amerika Serikat (AS) yang akan memperkuat di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dalam akun resminya di Facebook, penyerang berusia 32 tahun itu menumpahkan sakit hatinya.

Meskipun kecewa, namun Donovan tak patah arang. Seperti yang dilansir Voa Indonesia, Jumat (23/5), ia berjanji tetap akan ikut berkontribusi mengembangkan sepak bola AS.

"Saya berkomitmen untuk ikut mengembangkan sepak bola di Amerika Serikat pada tahun-tahun mendatang,” kata Donovan.

Pelatih AS, Jurgen Klinsmann telah mengumumkan 23 nama skuat negeri Paman Sam itu yang akan dibawa ke Brasil. Ia sendiri mengaku berat atas keputusan yang diambilnya.

Menurutnya, keputusan itu paling berat selama menalani karirnya sebagai pelatih. Namun, suka atau tidak suka, Donovan terpaksa dikorbankan karena pemain yang lain kata dia ada yang lebih unggul.

"Tapi aku harus membuat keputusan pada hari ini," kata Klinsmann seperti yang dilansir The Score.

Donovan sudah membela AS dalam 156 pertandingan. Dari jumlah itu, Donovan mampu menyumbangkan 57 gol internasionalnya dan mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa negeri Paman Sam tersebut. (awa/jpnn)

 

Landon Donovan tak dapat menyembunyikan kekecewaannya ketika namanya dicoret dari daftar pemain Amerika Serikat (AS) yang akan memperkuat di Piala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA