Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Ingin Belanja Besar-besaran

Minggu, 12 Januari 2014 – 16:48 WIB
Dortmund Ingin Belanja Besar-besaran - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund selama ini dikenal sebagai tim yang sangat hemat. Dortmund hampir tak pernah membeli pemain dengan harga selangit. Namun, tradisi itu sepertinya akan patah pada awal musim mendatang.

Tim Kuning Hitam - julukan Dortmund- bakal belanja besar-besaran pada bursa transfer. Skuad racikan Jurgen Klopp itu ingin menyamai sukses yang dibukukan seterus abadi Bayern Muenchen.

Dortmund tentu tak ingin semakin ditinggalkan Muenchen. Mereka ingin mengulangi sukses ketika berhasil melakukan back to back juara pada musim 2010/2011 dan 2011/2012. Namun, setelah itu, Dortmund terjun bebas.

Musim lalu, Dortmund gagal bersaing dengan The Bavaria, julukan Muenchen. Musim ini kondisinya malah lebih parah. Sebastian Kehl dkk terdampar di urutan keempat, tertinggal 12 angka dari Muenchen.

“Tidak ada rahasia lagi. Kami akan menginvestasikan banyak uang untuk bursa transfer musim panas mendatang,” terang Direktur Olahraga Dortmund, Hans Joachim Watzke dalam wawancara dengan Bild, Minggu (12/1).

Namun, Dortmund belum membeberkan identitas pemain yang menjadi bidikan. Watzke hanya mengatakan, semua itu akan dipikirkan sembari menyelesaikan kompetisi musim ini.

“Jumlah uang yang akan kami habiskan juga belum bisa kami beberkan,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

DORTMUND- Borussia Dortmund selama ini dikenal sebagai tim yang sangat hemat. Dortmund hampir tak pernah membeli pemain dengan harga selangit. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA