Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Pertahankan Gundogan-Lewandowski

Selasa, 31 Desember 2013 – 12:43 WIB
Dortmund Pertahankan Gundogan-Lewandowski - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund selalu menjadi tim yang sangat sibuk ketika bursa transfer mulai dibuka. Bukan sebagai pemburu pemain, melainkan untuk mempertahankan penggawanya dari sergapan tim lain.

Kali ini Dortmund dipaksa banting tulang mempertahankan Ilkay Gundogan serta Robert Lewandowski. Gundogan terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sementara, Lewandowski menjadi buruan utama Bayern Muenchen.

Situasi itu membuat CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke pusing tujuh keliling. Pasalnya, kontrak kedua pemain tersebut akan selesai dalam waktu dekat. Gundogan hanya menyisakan 18 bulan kontrak, sedangkan Lewandowski akan berstatus free agent akhir musim nanti.

“Kami sudah berbicara dengan keluarga Gundogan yang merupakan penasehatnya. Tentu saja, kami ingin mempertahankan Gundogan meski sejauh ini belum ada perjanjian,” terang Watzke dalam wawancara dengan SZ, Selasa (31/12).

Hal yang sama juga berlaku untuk Lewandowski. Watzke mengaku akan mempertahankan striker Polandia tersebut. Kehilangan Lewandowski tentu akan menjadi kerugian besar bagi Dortmund.

“Tentu saja. Da sudah mencetak gol penting untuk kami. Dia bekerja sangat keras. Dengan kemampuan keuangan kami, akan sangat sulit untuk mencari pengganti seperti Lewandowski,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

DORTMUND- Borussia Dortmund selalu menjadi tim yang sangat sibuk ketika bursa transfer mulai dibuka. Bukan sebagai pemburu pemain, melainkan untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA