Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund tak Mau Biarkan Arsenal Berkembang

Rabu, 06 November 2013 – 16:41 WIB
Dortmund tak Mau Biarkan Arsenal Berkembang - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund dipayungi kepercayaan diri saat menjamu Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11) dini hari WIB. Tim racikan Jurgen Klopp tersebut bertekad mengulangi sukses ketika melawat ke London.

Ketika itu, Dortmund memang sukses menjungkalkan Arsenal di Emirates Stadium. Kemenangan itu membawa Dortmund bertengger di urutan kedua klasemen sementara. Nah, kemenangan dini hari nanti bakal membuat Dortmund melampaui poin Arsenal.

Karena itu, Dortmund tak mau membiarkan Arsenal mengembangkan permainan. Cara itu terbukti ampuh ketika Dortmund menang di Emirates Stadium lalu.

"Hal-hal kecil bisa membuat perbedaan. Misalnya ketika Cazorla melepaskan tembakan yang mengenai gawang. Jika Arsenal lebih kuat nanti, itu karena kesalahan kami yang membiarkan mereka berkembang," terang Klopp sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (6/11).

Klopp mesti berhati-hati. Sebab, Arsenal juga tengah percaya diri. Tim racikan Arsene Wenger itu berhasil menekuk Liverpool dua gol tanpa balas di Premier League akhir pekan lalu. Apalagi, Dortmund juga bakal kehilangan Mats Hummels.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dengan banyak benturan. Pada level ini, kedua tim bisa saling mengejutkan satu sama lain," tegas pelatih berusia 46 tahun tersebut. (jos/jpnn)

DORTMUND - Borussia Dortmund dipayungi kepercayaan diri saat menjamu Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA