Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Double Double Noah Bantu Bulls Hajar Hawks

Rabu, 26 Februari 2014 – 14:53 WIB
Double Double Noah Bantu Bulls Hajar Hawks - JPNN.COM
Joakim Noah. Getty Images

jpnn.com - ATLANTA - Chicago Bulls terus saja memetik kemenangan. Terbaru, Bulls sukses menjungkalkan tuan rumah Atlanta Hawks dengan skor tipis 107-103 dalam laga yang dilangsungkan di Philips Arena, Rabu (26/2) WIB.

Mike Dunleavy menjadi pemain tersubur Bulls setelah berhasil membukukan 22 poin, delapan rebound dan empat assist. Namun, Joakim Noah juga layak diacungi jempol setelah membukukan double double dengan 20 poin dan 12 rebound.

Bagi Bulls, itu adalah kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir. Khusus laga tandang, Bulls sudah membukukan 14 kemenangan dalam 30 laga. Total, Bulls membukukan rekor 30-26.

"Saya sangat mengapresiasi pelatih yang memberikan saya waktu sembilan detik pada akhir pertandingan babak pertama. Itu membuat perbedaan," terang Dunleavy sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Hawks, Jeff Teague menjadi pemain tersubur dengan koleksi 26 poin. Shelvin Mark menambah 17 angka untuk Hawks. Itu adalah kekalahan kesembilan Hawks dalam sepuluh laga terakhir.

Hawks kini sudah menelan sebelas kekalahan dalam 28 pertandingan kandang musim ini. Total, Hawks kini membukukan rekor 26-30. (jos/jpnn)

ATLANTA - Chicago Bulls terus saja memetik kemenangan. Terbaru, Bulls sukses menjungkalkan tuan rumah Atlanta Hawks dengan skor tipis 107-103 dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA