Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP Golkar Biayai Survei Kandidat Pilkada

Senin, 11 Januari 2010 – 13:19 WIB
DPP Golkar Biayai Survei Kandidat Pilkada - JPNN.COM
JAKARTA- DPP Partai Golkar memilih membiayai sendiri survei untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan populatitas bakal calon yang bersaing dalam Pilkada. Konsekuensinya, penentuan kandidat yang akan diusung partai penguasa di era orde baru ini bakal ditentukan DPP.

"DPP yang membiayai survei kandidat. Tapi penentuan kandidat yang akan diusung juga di tangan DPP," tegas pelaksana tugas Sekjen DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri saat dihubungi JPNN, Senin (11/1).

Menghadapi pilkada yang diselenggarakan sejumlah daerah Juni mendatang, Syamsul mengakui, DPP sudah memesan survei. Bahkan, tim survei independen saat ini sudah bekerja di lapangan. Akhir Januari, kata Syamsul, DPP sudah bisa mengumumkan siapa-siapa kandidat yang akan dicalonkan Golkar.

"Parameternya adalah survei. Siapa yang paling berpeluang memenangkan survei berdasarkan popularitas dan elektabilitasnya dialah yang dicalonkan," kata Wakil Sekjen DPP bidang organisasi ini.(har/jpnn)

JAKARTA- DPP Partai Golkar memilih membiayai sendiri survei untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan populatitas bakal calon yang bersaing dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA