Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

dr. Belle Aesthetic Clinic Hadirkan Treatment EMSCULPT, Bye-bye Perut Bergelambir

Rabu, 15 Maret 2023 – 03:40 WIB
dr. Belle Aesthetic Clinic Hadirkan Treatment EMSCULPT, Bye-bye Perut Bergelambir - JPNN.COM
Klinik kecantikan dr. Belle Aesthetic Clinic menghadirkan treatment EMSCULPT. Foto dok dr. Belle Aesthetic Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Klinik kecantikan dr. Belle Aesthetic Clinic menghadirkan treatment EMSCULPT.

Klinik yang hadir sejak 2013 ini, memahami apa persoalan para ibu setelah melahirkan, yakni memperbaiki kondisi perut seperti semula.

Salah satu treatment yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan teknologi EMSCULPT yaitu jenis treatment pelangsingan tubuh yang ampuh dan aman untuk membentuk otot pada bagian tubuh tertentu termasuk perut.

Dengan melakukan treatment EMSCULPT selama 30 menit setara dengan melakukan sit-up 20.000 kali, yang dapat membakar 19% lemak membandel sekaligus membentuk 16% otot secara simultan dalam satu kali perawatan.

“Banyak perempuan atau para ibu khususnya, yang belum mengetahui tentang kondisi diastasis recti yang umum dialami pasca-kehamilan. Banyak dari mereka melakukan berbagai cara seperti melakukan diet dan rajin berolahraga, namun seringkali terjadi berat badan sudah kembali seperti semula tapi perut tetap terlihat buncit," ujar dr. Catherine Soebroto, Founder dari dr. Belle Aesthetic Clinic.

Oleh karena itu, dr. Belle Aesthetic Clinic sangat tergerak untuk membantu para ibu mendapatkan solusi mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cara yang ampuh dan aman.

"Metode EMSCULPT ini menggunakan teknologi bernama High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) yang mengandalkan frekuensi tinggi dan energi elektromangenetik yang bekerja merangsang otot berkontraksi, sehingga tercapai massa otot yang diinginkan,” jelas dr. Catherine Soebroto.

Untuk saat ini treatment EMSCULPT tersedia di dr.Belle Aesthetic Clinic cabang Pluit namun dalam waktu dekat akan segera hadir di 2 cabang lainnya Sudirman Park dan Gading Serpong.(chi/jpnn)

Di Indonesia, hanya sedikit klinik kecantikan yang menawarkan treatment EMSCULPT. Salah satunya yakni dr. Belle Aesthetic Clinic.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close