Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Boyke: Pria Buncit Ayo Diet, Biar Ukuran Anu Normal

Kamis, 14 Oktober 2021 – 06:30 WIB
Dokter Boyke: Pria Buncit Ayo Diet, Biar Ukuran Anu Normal - JPNN.COM
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengajak pria buncit untuk rutin berolahraga dan diet. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha mengajak pria buncit untuk rutin berolahraga dan diet. Jika perut sesuai, ukuran anu pria pun bisa mencapai hingga 14 cm.

Soal diet yang baik, dirinya menyarankan pria mengurangi karbohidrat, tidak mengonsumsi lemak jahat, dan mengonsumsi makanan berprotein tinggi.

"Pria yang perutnya buncit, ayo diet, biar anunya bisa kembali normal ukuran 12 -14 cm," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) itu dikutip dari kanal Desta Natasha Family di YouTube baru-baru ini.

Menurut dr. Boyke, perut buncit membuat anu pria mengecil. Selain itu, pria tidak akan lincah di ranjang selama perut mereka buncit.

"Makin gemuk, perut makin buncit maka anu pria sudah pasti kecil," kata peraih gelar Dokter Puskesmas Teladan Provinsi Lampung pada 1985 itu.

Boyke kemudian menceritakan keluhan pasien wanita tentang pasangan yang kecil. Bahkan, dirinya mengibaratkan anu itu seperti kepala kura-kura.

"Ya, memang enggak kelihatan bentuknya apakah panjang langsing atau pendek kekar karena ketarik perut," beber dr Boyke. (ast/jpnn)

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengajak pria buncit untuk rutin berolahraga dan diet. Jika perut sesuai, ukuran anu pria pun bisa mencapai hingga 14 cm.

Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close