Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dramatis, Bunuh Diri Warnai Kemenangan Liverpool dari Tottenham

Senin, 01 April 2019 – 00:53 WIB
Dramatis, Bunuh Diri Warnai Kemenangan Liverpool dari Tottenham - JPNN.COM
Toby Alderweireld (kiri bawah) tak sengaja memberikan gol kemenangan buat Liverpool. Foto: premier league

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool kembali memimpin klasemen sementara Premier League usai meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur. Dalam laga di Anfield, Minggu (31/3) malam, The Reds menang berkat gol bunuh diri Toby Alderweireld di menit ke-90.

Sundulan Mohamed Salah sempat ditepis kiper Tottenham Hugo Lloris, tetapi bola liar di depan mulut gawang itu berbalik ke arah gawang dan tak sengaja menyenggol kaki Alderweireld. Anfield pecah! Skor 2-1 untuk Liverpool hingga tambahan empat menit waktu tambahan usai.

Sebelum own goal tersebut, kedua tim sama-sama tampil agresif. Liverpool unggul lebih dahulu lewat Roberto Firmino di menit ke-16. Tim tamu yang bangkit dan lebih agresif di babak kedua, menyamakan skor di menit ke-70 lewat Lucas Moura. Drama di pengujung laga tadi memberi tiga poin buat tuan rumah.

Kemenangan ini membuat The Reds memimpin klasemen dengan 79 poin dari 32 laga, unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua, tetapi baru menyelesaikan 31 pertandingan. Sementara Tottenham masih di posisi ketiga dengan 61 poin, sama dengan poin Manchester United di posisi keempat. (adk/jpnn)

Kemenangan atas Tottenham ini membuat Liverpool memimpin klasemen dengan 79 poin dari 32 laga, unggul 2 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dari 31 pertandingan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close