Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dream Theater Is Back! Ini Tanggal dan Lokasi Konsernya

Selasa, 01 Agustus 2017 – 21:18 WIB
Dream Theater Is Back! Ini Tanggal dan Lokasi Konsernya - JPNN.COM
Dream Theater (Twitter @dreamtheaternet)

jpnn.com - Band progressive metal Dream Theater akhirnya kembali manggung di Indonesia. Grup dengan skill instrumental tingkat dewa ini dijadwalkan menggelar konser di Jogjakarta pada 29 September mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan lewat akun Twitter resmi Dream Theater pada Selasa (1/8). "Just Announced: Jogjakarta, Indonesia - Sep 29," tulis akun @dreamtheaternet.

Kedatangan band yang diisi John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini adalah untuk beraksi dalam acara Jogjarockarta yang digelar di Kidrosono Stadium, Jogyakarta pada 29 September 2017. Band yang terbentuk sejak 1985 itu terakhir datang ke Indonesia pada 2014 silam.

Konser nanti juga menjadi bagian dari tur Dream Theater yang bertajuk Images, Words & Beyond. Tur yang dilaksanakan sepanjang tahun ini bertujuan untuk merayakan 25 tahun perilisan album kedua Dream Theater, Images & Words.

Rajawali Indonesia selaku pihak promotor telah merilis harga tiket untuk Jogjarockarta. Tiket presale dijual mulai 3 Agustus dalam dua kategori yakni Festival B seharga Rp 350 ribu dan Festival A dibanderol Rp 750 ribu. Sedangkan tiket reguler, dijual dimulai dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 900 ribu.

Dream Theater sebelumnya sudah dua kali main di Indonesia yakni pada 2012 dan 2014 lalu. Kedua konser itu digelar di Jakarta. (ded/JPG)

Band progressive metal Dream Theater akhirnya kembali manggung di Indonesia. Grup dengan skill instrumental tingkat dewa ini dijadwalkan menggelar

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close