Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Anak Buah Ahok Perebutkan Tiket Pendamping Sandiaga

Senin, 05 September 2016 – 07:44 WIB
Dua Anak Buah Ahok Perebutkan Tiket Pendamping Sandiaga - JPNN.COM
Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Geirndra Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dua pejabat tinggi Pemprov DKI ikut meramaikan bursa calon wakil gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra. Mereka adalah Sekretaris Daerah Saefullah dan Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata Sylviana Murni. 

Keduanya bakal diseleksi untuk jadi pendamping Sandiaga Uno yang sebelumnya sudah dipastikan menjadi mendapat tiket calon gubernur dari Gerindra. "Pak Saefullah sudah tes. Nilainya bagus. Ibu Sylvi juga bagus dan ternyata sudah banyak pendukungnya. Banyak yang sudah telpon saya. Memberikan dukungan saya dan Bu Sylvi untuk duet," ujar Sandiaga Uno kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sandiaga mengatakan, tidak ada pertimbangan khusus soal siapa yang menjadi bakal pendampingnya. Dia juga tidak merasa terganggu dengan status Saefullah dan Sylvi sebagai anak buah dari calon rival terberatnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. 

"Kita itu bukan mencari duet. Kita membuat dan mencari pasangan kerja. Ya dikesampingkan politik, kita mau kerja secara nyata. Pasangan kerja dan profesional itu yang kita cari, bukan duet politik," tutur dia. 

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan cagub DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif mengatakan, telah menggelar uji kelayakan dan kepatutan kepada salah satu dari tiga tokoh bakal yang cawagub Gerindra. Menurut dia, Gerindra DKI mencari bakal calon wakil gubernur yang memahami persoalan di birokrasi dan cocok dipasangkan dengan Sandiaga. (dai/dil/jpnn)

JAKARTA - Dua pejabat tinggi Pemprov DKI ikut meramaikan bursa calon wakil gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra. Mereka adalah Sekretaris Daerah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close