Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Gol Higuain Bawa Napoli Kalahkan AC Milan 3-1

Minggu, 09 Februari 2014 – 04:44 WIB
Dua Gol Higuain Bawa Napoli Kalahkan AC Milan 3-1 - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES -- Tuan rumah Napoli berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu (9/2) dinihari. Di pertangan ini Napoli menang dengan skor 3-1.

AC Milan tampil mengejutkan di babak pertama. Tim berjuluk Rossonerri itu bahkan berhasil menciptakan gol pertama melalui pemin teranyarnya Adel Taarabt di menit 8.

Taarabt berhasil memanfaatkan longgarnya penjagaan defender lawan dengan melancarkan tendangan keras yang tak bisa dijangkau oleh Pepe Reina.

Sayang keunggulan AC Milan hanya berlangsung tiga menit. Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat Gokhan Inler.

Gonzalo Higuain sebenarnya bisa mencetak gol di menit 27. Namun upaya manta pemain Real Madrid itu dianulir oleh wasit karena Higuain sudah dalam posisi offside.

Higuain akhirnya benar-benar berhasil menjebol jala gawang Milan di menit 56. Gol ini tidak lepas dari Inler yang mengirim umpan panjang yang dimanfaatkan Higuain dengan sangat baik.

Napoli berhasil menjauh di menit 82 lewat dua mantan penggawa Real Madrid. Berawal dari umpan silang Callejon, Higuain yang berdiri tanpa pengawalan pemain belakang Milan dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Hasil ini tidak mengubah posisi Napoli di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia. Saat ini Napoli mengumpulkan 47 poin atau tertinggal 3 angka atas peringkat kedua klasemen sementara AS Roma. (abu/jpnn)

NAPLES -- Tuan rumah Napoli berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA