Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Gol Mandzukic Amankan Muenchen di Puncak Klasemen

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 23:12 WIB
Dua Gol Mandzukic Amankan Muenchen di Puncak Klasemen - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen masih menjaga singgasananya di pucuk klasemen sementara Bundesliga. Tim racikan Pep Guardiola tersebut mengamankan posisi puncak usai membekuk Hertha Berlin dengan skor 3-2 (1-1) dalam laga yang digeber di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (26/10).

Mario Mandzukic menjadi bintang Muenchen. Dia berhasil mencetak dua gol The Bavaria -julukan Muenchen- pada menit ke-30 dan 51. Satu gol lainnya disumbangkan Mario Gotze di menit ke-54.

Sementara, dua gol Hertha dijaringkan Adrian Ramos ketika laga baru berjalan empat menit dan Anis Ben Hatira pada menit ke-58.

Kemenangan itu membuat Muenchen tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin dari sepuluh laga. Muenchen juga masih menjaga statusnya sebagai unbeaten team alias tim tak terkalahkan di Bundesliga.

Namun, yang menjadi catatan negatif ialah lambatnya start Muenchen. Jawara bertahan tersebut selalu kurang ganas di babak pertama. Hal itulah yang selama ini selalu menjadi sorotan Guardiola dalam beberapa laga terakhir.

Di sisi lain, Hertha masih berada di urutan keempat klasemen sementara. Mereka membukukan 15 poin hingga pekan kesepuluh. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen masih menjaga singgasananya di pucuk klasemen sementara Bundesliga. Tim racikan Pep Guardiola tersebut mengamankan posisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA