Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Ibu Rumah Diciduk Polisi Bersama Balitanya, Gara-garanya…

Selasa, 20 Oktober 2015 – 04:53 WIB
Dua Ibu Rumah Diciduk Polisi Bersama Balitanya, Gara-garanya… - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Peredaran narkotika, terutama jenis sabu-sabu di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara kian memprihatinkan. Tak hanya kaum laki-laki, wanita pun banyak yang terjerumus dalam bisnis barang haram itu. Bahkan ironisnya lagi, dua ibu rumah tangga (IRT) ditangkap karena diduga terlibat peredaran narkoba.

Dua wanita yang berstatus sebagai ibu rumah tangga ditangkap polisi karena diduga sebagai pengedar sabu-sabu. Keduanya ditangkap di tempat yang berbeda.

Al alias Evi, 43, ditangkap di sebuah rumah kontrakannya di Jl H Raju, Tanjung Selor Hilir. 

Menurut Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, IRT ini diamankan setelah sebelumnya polisi mendapatkan laporan dari warga.

“Polisi mendapat laporan adanya aktivitas yang mencurigakan di rumah kontrakan itu. Salah satunya sering adanya pesta narkoba,” kata Sulaiman. Mendapat laporan itu, pada Sabtu (17/10) sekitar pukul 08.30 Wita, petugas mendatangi tempat dimaksud. 

Dan ternyata benar, di rumah kontrakan yang ditempati Al ini ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu satu bungkus kecil seberat 0,06 gram,” ungkap Tutut.

Di tempat berbeda pada pagi itu juga, beberapa jam sebelumnya yaitu sekitar pukul 07.00 Wita polisi juga berhasil menangkap seorang wanita yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu. SM alias Bunda, 37, ditangkap di sebuah indekos di Jl Jelarai Raya, Telur Pecah, Tanjung Selor. 

Yang menyedihkan, saat ditangkap dengan barang bukti dua bungkus kecil sabu-sabu seberat 0,12 gram, Bunda digelandang ke Mapolres Bulungan bersama seorang anaknya yang masih berusia sekitar 2 tahun. “Dugaannya dia ini sebagai pengedar. Karena di TKP ditemukan barang bukti alat penjepit, serta plastik pembungkus,” ujarnya.

TANJUNG SELOR - Peredaran narkotika, terutama jenis sabu-sabu di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara kian memprihatinkan. Tak hanya kaum laki-laki,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close