Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemain Asal Brasil Akan Mengisi Lini Depan Persib Bandung

Minggu, 12 Januari 2020 – 21:16 WIB
Dua Pemain Asal Brasil Akan Mengisi Lini Depan Persib Bandung - JPNN.COM
Joel Vinicius (kiri) bersama Wander Luiz (kanan) saat mengikuti sesi latihan bersama Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (12/1). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius diproyeksikan mengisi pos lini depan Persib Bandung setelah Kevin Van Kippersluis hengkang dan Ezechiel Ndouassel yang memperkuat tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya di Bandung, Minggu (12/1) mengatakan duo Brasil itu datang untuk memenuhi harapan tim pelatih.

Menurut Yaya, dua pemain tersebut direkomendasikan untuk mengisi di lini depan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. "Kemungkinan ada di situ," kata Yaya usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Yaya mengatakan kedua pemain asal Liga Vietnam itu akan dibawa ke Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Dalam kompetisi itu, kata Yaya, mereka akan dinilai kualitasnya demi memenuhi kriteria penyerang yang dibutuhkan Maung Bandung.

"Mereka harus siap, mereka harus siap datang ke sini untuk adaptasi dengan tim, dan mencoba menunjukkan performanya nanti di Malaysia," katanya.

Meski demikian, menurutnya, turnamen di Malaysia itu tidak serta-merta menjadi penilaian atas kualitas. Yang paling penting adalah bagaimana mereka bisa beradaptasi juga saat sesi latihan.

Karena, dalam satu atau dua pertandingan bisa jadi kedua pemain itu belum bisa menunjukkan kualitas yang maksimal. Namun setidaknya hasil penilaian dalam kompetisi itu, kata Yaya, akan menjadi gambaran mereka. (antara/jpnn)

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, kedua pemain asal Liga Vietnam itu akan dibawa ke Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close