Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Rampok Spesialis Minimarket Diciduk

Selasa, 17 Januari 2012 – 11:22 WIB
Dua Rampok Spesialis Minimarket Diciduk - JPNN.COM
JAKARTA - Dua pria pelaku perampokan spesialis minimarket yang membawa senjata api ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat. Dua pelaku tersebut ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda.

 

”Pelaku pencurian sudah ditangkap dua orang dan sekarang sedang dikembangkan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, kemarin (16/1). Meski tidak menjelaskan kronologis dan lokasi penangkapan, pengganti Kombes Baharudin Djafar tersebut menjelaskan, dua pelaku itu ditangkap pada Sabtu (14/1) dan Minggu (15/1).

“Kita masih mengembangkan, jadi untuk sementara ini kita tidak bisa memberikan identitasnya,” katanya.

Kemungkinan besar, ada sindikat terorganisir di belakang mereka. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus melakukan pengembangan hingga semua jaringan terbongkar. “Saat ini kita sudah menelusuri dan membuka siapa mereka. Siapa di balik mereka dan masuk dalam sindikat apa. Beberapa alat bukti juga sudah kita amankan,” jelas Rikwanto tanpa menjelaskan detil barang bukti yang telah diamankan.

JAKARTA - Dua pria pelaku perampokan spesialis minimarket yang membawa senjata api ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close