Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Ronaldo-Bale Lebih Baik dari Messi-Neymar

Sabtu, 21 September 2013 – 22:55 WIB
Duet Ronaldo-Bale Lebih Baik dari Messi-Neymar - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Legenda Real Madrid, Guti punya pilihan ketika membandingkan duet penyerang antara mantan klubnya dengan Barcelona. Dengan terang-terangan, pemain yang bernama lengkap José María Gutiérrez Hernández ini menyebut kombinasi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale jauh lebih baik ketimbang penyerang Barcelona Lionel Messi dan Neymar.

Makanya, pemain yang memulai karir profesionalnya di lapangan hijau di Real Madrid itu sangat senang ketika manajemen Los Blancos -julukan Madrid- mendatangkan Bale dari Tottenham. Dengan kombinasi dua penyerang ini, ia yakin akan bisa mematahkan dominasi Barcelona di Liga Spanyol.

"Tidak banyak pemain yang bisa dibeli dengan harga tinggi. Bale adalah salah satunya pemain itu. Kami senang ia telah bergabung dengan Real Madrid," kata Guti seperti yang dilansir Tribalfootball, Sabtu (21/9).

Apa alasan Guti sampai memilih duet Ronaldo dan Bale? Kata dia, dua pemain yang dimiliki Madrid ini memiliki kecepatan sehingga mampu mendobrak pertahanan lawan.

"Ronaldo dan Bale atau Messi dan Neymar? Ronaldo dan Bale yang saya pilih. Mereka memberikan Anda lebih banyak pilihan ketika permianan tidak berjalan dengan rencana. Mereka sangat cepat," pungkas Guti. (awa/jpnn)

MADRID - Legenda Real Madrid, Guti punya pilihan ketika membandingkan duet penyerang antara mantan klubnya dengan Barcelona. Dengan terang-terangan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA