Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Mba Emily...Foto Hot Terus, Karyanya Mana?

Selasa, 01 Agustus 2017 – 13:55 WIB
Duh, Mba Emily...Foto Hot Terus, Karyanya Mana? - JPNN.COM
Emily Ratajkowski. Foto: AFP

jpnn.com - Emily Ratajkowski kembali tampil dengan foto superpanas. Dalam sesi photoshoot terbarunya, dara berdarah Polandia, Irlandia dan Jerman ini tampil topless dengan kedua tangannya menutupi payudara.

Dalam sebuah wawancara, Ratajkowski mengaku senang mengekspos tubuhnya di depan publik. Artis yang sempat muncul di film Gone Girl ini justru bingung dengan masyarakat yang berpandangan miring.

"Aku heran mengapa banyak orang yang justru menentang apa yang aku lakukan," kata Ratajkowski kepada majalah Allure.

Warganet pun bereaksi atas penampilan terbaru Ratajkowski it. Banyak yang menyebutnya sebagai seleb tanpa karya.

"Ah, sungguh seorang pegiat feminis yang menjual harga dirinya demi popularitas dan uang. Lagi pula, dia juga tidak punya karya apa pun di dunia hiburan," tulis akun Sanders.

Pengguna dengan nama Mrsa berkomentar, "Bugil terus. Dia bahkan tidak pernah terdengar mempromosikan film atau album atau setidaknya serial televisi. Dasar, wanita yang hanya mengaku-aku sebagai artis. Omong kosong."

Ratajkowski memiliki 13,8 juta follower di Instagram. Dia sempat dikritik pada 2016 karena berbagi foto telanjang dadanya bersama Kim Kardashian.

Namanya meroket sejak bugil di video musik Blurred Lines yang dinyanyikan Robin Thicke bersama T.I. dan Pharrell. Alhasil, cap model seksi nan berani pun melekat pada dirinya. (***/rakyatmerdeka)

Emily Ratajkowski kembali tampil dengan foto superpanas. Dalam sesi photoshoot terbarunya, dara berdarah Polandia, Irlandia dan Jerman ini tampil

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close