Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh! Rumah Tangga David Beckham Digoyang Sosialita Pelakor

Selasa, 24 Oktober 2017 – 12:49 WIB
Duh! Rumah Tangga David Beckham Digoyang Sosialita Pelakor - JPNN.COM
Lady Mary Charteris, sosialita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan David Beckham. Foto: Dailymail

jpnn.com - Rumah tangga legenda Manchester United David Beckham dengan Victoria Adams dikabarkan sedang goyah. Kehadiran orang ketiga jadi penyebabnya.

Perempuan itu adalah sosialita asal Skotlandia, Lady Mary Charteris. Beckham disebut-sebut punya hubungan gelap dengan Lady Mary setelah keduanya berpesta semalam suntuk di festival musik Glastonbury beberapa bulan lalu.

Rumor ini dikabarkan membuat Victoria marah. Apalagi, Mary punya reputasi sebagai perebut laki orang alias pelakor.

"David bersama dengan seorang wanita hingga larut malam. Dia adalah Lady Mary. Mereka dikenalkan Dave Gardner. Tahu akan hal ini, Victoria begitu marah, dia menduga Mary dapat saja menyebabkan hal yang buruk dalam rumah tangganya," ucap seorang sumber yang melihat pertemuan tersebut.

Kemarahan Victoria memang tak berlebihan, pasalnya, sebelumnya Lady Mary disebutkan sebagai orang ketiga kisruh pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince.

Ini bukan pertama kalinya David Beckham menikmati malam dengan wanita lain. Di bulan Juli yang lalu, pria dengan empat buah hati ini juga terlihat mesra dengan model Alexa Chung dan Poppy Delevingne sampai dini hari. (rakyatmerdeka)

David Beckham diketahui sempat berpesta semalam suntuk dengan Lady Mary Charteris ketika keduanya menghadiri festival Glastonbury

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close