Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh Seksinya... Lihat Nih Si Hitam Penerus Honda CBR 250R

Jumat, 06 November 2015 – 11:17 WIB
Duh Seksinya... Lihat Nih Si Hitam Penerus Honda CBR 250R - JPNN.COM
Honda Light Weight Super Sport. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - HONDA ternyata tak hanya fokus untuk memperkenalkan produk roda empatnya di arena Tokyo Motor Show 2015. Di ajang tersebut pabrikan Jepang itu juga memajang roda dua.

Di ekshibisi dua tahunan tersebut, untuk kali pertama Honda menampilkan Light Weight Super Sport Concept. Sebelumnya, sepeda motor konsep tersebut hanya muncul di dunia maya.

Meski belum membeberkan secara detail konsepnya, bocoran Honda Light Weight Super Sport sudah beredar. Kendaraan yang saat ditampilkan berwarna hitam itu akan menjadi generasi motor 250 cc. 

Selama ini, motor Honda 250 cc di pasaran Indonesia adalah CBR 250R. Kabarnya, Light Weight Super Sport tersebut akan menjadi 250RR. Mesinnya memakai 2 silinder, sedangkan CBR 250R masih 1 silinder.

''Kami belum bisa bicara banyak tentang motor ini,'' terang Shigehiro Nakashima, perancang Light Weight Super Sport, saat ditemui di sela-sela Tokyo Motor Show 2015. 

Dia menganggap bahwa Light Weight Super Sport sangat cocok di Indonesia. Alasannya, bodinya lebih ramping jika dibandingkan dengan CBR 250R. (diq/c22/oki) 

HONDA ternyata tak hanya fokus untuk memperkenalkan produk roda empatnya di arena Tokyo Motor Show 2015. Di ajang tersebut pabrikan Jepang itu juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close