Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh… Ini Pencuri Kurang Kerjaan, Tiga Kali Mencuri di Rumah yang Sama, Begini Jadinya

Sabtu, 28 November 2015 – 09:35 WIB
Duh… Ini Pencuri Kurang Kerjaan, Tiga Kali Mencuri di Rumah yang Sama, Begini Jadinya - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Dua kali berhasil membobol rumah Fatimah, 31, tetangganya tidak lantas membuat Mursalim, 19, merasa puas. Ia seakan ketagihan dan mengulangi aksi kejahatannya itu untuk ketiga kali, dini hari kemarin (27/11). 

Tapi sialnya, aksi terakhir pemuda warga Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung itu akhirnya, terbongkar. Ia pun diamankan anggota Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung yang menerima laporan tersebut sekitar pukul 02.00 WIB kemarin. 

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, Mursalim ditangkap setelah Fatimah melaporkan pencurian dikediamannya. 

Menurut Dery, Mursalim masuk ke rumah Fatimah dengan cara memanjat tembok. Lalu menuju dapur melalui celah plafon. ”Saat itu korban terbangun dan melihat tersangka dirumahnya. Tersangka sedang mengambil dompet di dalam lemari kamar,” kata Dery kemarin. 

Fatimah berteriak minta tolong. Sementara Mursalim kabur dari rumah itu. ”Tersangka kita tangkap berikut barang bukti dompet korban yang diambilnya,” sebut dia. 

Dilanjutkan, berdasar hasil pemeriksaan polisi, setidaknya sudah tiga kali Mursalim mencuri di rumah Fatimah. Dalam aksi sebelumnya, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Saat itu ia mendapatkan uang dan sejumlah barang. 

”Ini sudah ketiga kalinya, tersangka mencuri di tempat yang sama. Kita masih mengembangkan kasus ini. Sebab diduga ada tersangka lain,” kata Dery. 

Sementara Mursalim membantah ada orang lain yang terlibat pencurian itu. "Saya sendiri yang mencuri. Tidak ada orang lain. Itu juga saya lakukan untuk membeli HP. Saya nggak punya HP, makanya nekat nyuri,” kata dia. (ozy/c1/ais/ray/jpnn)

BANDARLAMPUNG – Dua kali berhasil membobol rumah Fatimah, 31, tetangganya tidak lantas membuat Mursalim, 19, merasa puas. Ia seakan ketagihan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close