Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pemain Asal Jabar Perkuat Persib Bandung

Selasa, 05 November 2013 – 08:28 WIB
Dukung Pemain Asal Jabar Perkuat Persib Bandung - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya urusan perekrutan pemain kepada pelatih Djajang Nurjaman. Ia tidak ingin terlibat langsung karena untuk menghindari tudingan negatif yang diarahkan kepadanya.

"Perekrutan itu hak pelatih. Manajemen hanya sebatas menyetujui dan menolak," kata Umuh seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Rabu (5/11).

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengakui keikutsertaan manajemen dalam perekrutan dianggap sebagai intervensi. Makanya, ia tidak ingin lagi adanya anggapan bahwa manajemen terlalu jauh pemilihan skuat Maung Bandung yang dipersiapkan musim depan. Meski demikian, manajemen tetap menjalin komunikasi dengan pelatih demi membentuk tim yang kuat.

"Saya lihat saja Persib tahun ini, saya tidak mau orang terus menyudutkan saya karena saya selalu dianggap intervensi. Saya tidak intervensi pemain dan juga nanti di lapangan," pungkasnya.

Dari belanja pemain, Umuh sendiri mendukung langkah Djajang Nurjaman. Termasuk  dipulangkan kembali sebagian pemain asal Jawa Barat memperkuat Persib Bandung. (ran/awa/jpnn)

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya urusan perekrutan pemain kepada pelatih Djajang Nurjaman. Ia tidak ingin terlibat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA