Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Perjuangan Palestina, Warga Iran Siap Turun ke Jalan

Jumat, 17 Agustus 2012 – 19:35 WIB
Dukung Perjuangan Palestina, Warga Iran Siap Turun ke Jalan - JPNN.COM
Peringatan International Quds Day mendukung perjuangan rakyat Palestina melawan penjajagan Israel. Foto: Getty Images
TEHERAN - Pemimpin tertinggi Iran, Ayatullah Khamenei menyerukan seluruh umat Islam di segala penjuru dunia untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina melawan penjajahan Israel. Menurutnya, persatuan umat Islam harus menggema untuk membuat gentar rezim Zionis.

Seruan Khamenei ini dalam rangka memperingati International Quds Day. Seperti yang dilansir Press TV, Khamenei mengatakan demonstrasi besar-besaran yang melibatkan jutaan umat Islam yang turun ke jalan akan membuat nyali orang-orang Israel ciut.

International Quds Day merupakan peringatan Jumat terakhir bulan Ramadan. Peringatan Internasional Quds Day yang diperingati setiap tahunnya sebagai bentuk dari solidaritas global bagi Palestina.

Quds Day pertama kali diinisiasikan oleh pendiri Republik Islam Iran, Ayatullah Ruhullah Khomeini pada Agustus 1979. Do negeri asalnya, dukungan umat Islam Iran terhadap saudara mereka di Palestina yang memperjuangkan kemerdekaan begitu tinggi. Jutaan orang bersiap turun ke jalan memberikan dukungan dalam memperingati International Quds Day. (awa/jpnn)

TEHERAN - Pemimpin tertinggi Iran, Ayatullah Khamenei menyerukan seluruh umat Islam di segala penjuru dunia untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA