Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dulu Musuh, Kini Hotman Paris Mesra dengan Ayu Ting Ting

Selasa, 02 Juli 2019 – 11:11 WIB
Dulu Musuh, Kini Hotman Paris Mesra dengan Ayu Ting Ting - JPNN.COM
Hotman Paris dan Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kerap membagikan foto dengan rekan selebritas di media sosial Instagram miliknya. Terbaru, dia memamerkan pose dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Foto tersebut tidak hanya sekadar potret biasa. Sebab kedekatan Hotman Paris dan Ayu Ting Ting dalam foto menjadi bukti bahwa keduanya telah berhubungan baik.

"Oh mesranya! Dulu musuhan," ungkap Hotman Paris lewat akun @hotmanparisofficial, Selasa (2/7).

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Ayu Ting Ting sempat menjadi lawan seteru alias bermusuhan. Hal itu terjadi sekitar 2013 lalu.

BACA JUGA: Ragukan Berlian 30 Karat Milik Barbie Kumalasari Asli, Hotman Paris Bilang Begini..

Saat itu, Hotman Paris menjadi pengacara Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang terlibat perseteruan dengan Ayu Ting Ting. Enji menikahi Ayu Ting Ting secara diam-diam pada 4 Juli 2013 yang ketika itu tengah berbadan dua.

Namun pernikahan Enji dan Ayu Ting Ting tidak berjalan mulus. Mereka berseteru saat usia pernikahan baru seumur jagung. Kepada Hotman Paris, Enji mengatakan berpisah dengan Ayu Ting Ting tiga pekan setelah menikah karena belum ada resepsi.

Oleh sebab itu, Hotman Paris sempat menjadi musuh Ayu Ting Ting dalam perkara perceraian tersebut. Namun keduanya saat ini dipastikan sudah berhubungan baik. Terbukti lewat foto yang diunggah pengacara yang doyan mengoleksi berlian itu. (mg3/jpnn)

Hotman Paris sempat menjadi musuh Ayu Ting Ting sekitar 2013 silam saat bercerai dengan Enji.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close