Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahulu Dituding Pelakor, Vernita Syabilla Kini Diduga Terlibat Prostitusi

Rabu, 29 Juli 2020 – 12:11 WIB
Dahulu Dituding Pelakor, Vernita Syabilla Kini Diduga Terlibat Prostitusi - JPNN.COM
Vernita Syabilla. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak jadi perbincangan lantaran dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial VS dalam dugaan kasus prostitusi.

Ini bukan kali pertama Vernita Syabilla menjadi sorotan publik. Pada tahun lalu, dia disebut sebagai orang ketika rumah tangga Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah.

Saat itu, Angel curhat soal kedekatan suaminya yang merupakan vokalis Five Minutes itu dengan Vernita Syabilla yang dinilai adalah pelakor alias perebut laki orang.

"Istri sudah baik-baik di rumah mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak, ternyata @richie_fm begini di luar, sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik tpi begini balasannya," ungkap Angle Qulbiah.

Richie Five Minutes tidak menampik perbuatannya. Dia mengaku khilaf dan meminta maaf soal hubungannya dengan Vernita Syabilla.

"Saya khilaf. Saya sangat menyesal sekali, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf," beber Richie saat itu.

Kini Vernita Syabilla kembali menjadi perbincangan. Awalnya, seorang publik figur berinisial VS dikabarkan ditangkap di Lampung karena dugaan kasus prostitusi. Dia ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel pada Selasa (28/7) malam.

Menurut pihak kepolisian, VS ditangkap bersama dua pria yang diduga muncikari. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menyebut VS menjalani masih pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan Mapolresta Bandar Lampung. (mg3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Vernita Syabilla pernah dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close