Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dusdusan Tambah Koleksi Skincare Lokal

Kamis, 28 November 2019 – 03:00 WIB
Dusdusan Tambah Koleksi Skincare Lokal - JPNN.COM
Skincare N'Pure Marigold di Dusdusan. Foto: Dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bekerja sama dengan merek lokal, Dusdusan.com menghadirkan produk skincare terbaru N’Pure Marigold.

Produk berbahan alami dari ekstrak bunga marigold itu, dirancang khusus untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini pada kulit wajah.

Saat ini, rangkaian produk anti-aging Marigold hanya didistribusikan melalui website dan reseller Dusdusan.com.
 
Menurut data Euromonitor International, total pasar skincare Indonesia akan capai lebih dari USD 2 miliar pada 2019, dan diperkirakan nilai pasar pada kategori tersebut akan naik hingga 41 persen pada 2022 sebesar USD 8.27 miliar.

Segmen yang masih menjanjikan di industri kosmetik di antaranya adalah produk kosmetik, perawatan kulit, dan personal care.

Dusdusan Tambah Koleksi Skincare Lokal
 
“Potensi produk skincare di Indonesia masih cukup besar, khususnya produk anti-aging. Munculnya tren masyarakat dalam penggunaan bahan alami menjadi salah satu alasan dihadirkannya N’Pure Marigold. Dengan 98% reseller Dusdusan.com adalah ibu rumah tangga, produk ini cukup dinantikan dan diharapkan dapat mengatasi permasalahan penuaan dini pada kulit wajah,” kata CEO Dusdusandotcom, Christian Kustedi.
 
N'Pure Marigold mengandung carotenoid, trans-lutein, kolagen, gold dan niacinamide.

Dr. Inneke Jane Hidajat, Sp.KK, MKes., (Dermatologist) yang turut hadir dalam acara peluncuran N'Pure Marigold menyebutkan bahwa kandungan carotenoid dan trans-lutein berfungsi sebagai antioksidan dan anti-aging pada kulit. Sementara kandungan kolagen, gold, dan niacinamide dapat melembabkan, mencerahkan, serta meredakan inflamasi.
 
Dusdusandotcom bekerja sama dengan N’Pure yang memiliki komitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami dan aman digunakan (bebas dari alkohol, paraben, mineral oil, dan sodium lauryl sulfate (SLS)).

Saat ini, Dusdusan.com bersama N’Pure telah menghadirkan 2 varian produk skincare alami, yaitu aloe vera dan marigold.

Rangkaian N’Pure Marigold terdiri dari 3 perawatan wajah dasar yaitu, N’Pure Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, N’Pure Marigold Anti-Aging Face Toner, N’Pure Marigold Anti-Aging Serum. (mg8/jpnn)

Bekerja sama dengan merek lokal, Dusdusan.com menghadirkan produk skincare terbaru N’Pure Marigold.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close