Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

E-mail Yahoo Down, Pengguna Ancam Beralih ke Gmail

Kamis, 05 September 2019 – 20:30 WIB
E-mail Yahoo Down, Pengguna Ancam Beralih ke Gmail - JPNN.COM
Ilustrasi Yahoo. Foto: Yahoo

jpnn.com - Tumbanganya layanan Yahoo Mail (E-mail Yahoo) selama berjam-jam, membuat penggunanya naik pitam bahkan mengancam untuk menutup akun dan beralih ke layanan pesan milik Google, Gmail.

Dari laporan metro.co.uk, Kamis (5/9) waktu setempat, banyak pengguna 'teriak' di Twitter mengenai masalah layanan Yahoo Mail down.

BACA JUGA: Hati-Hati Tipuan Penjahat Siber di Tengah Tumbangnya Layanan E-mail Yahoo

Seorang akuntan asal Skotlandia bernama Heather Brandon, menulis di akun pribadinya di Twitter, "Ini benar-benar bencana."

Menurut Heather, kejadian ini bukan kali pertama Yahoo Mail tumbang.

"Kejadian hari ini, saya benar-benar perlu akses ke akun email untuk dokumen penting. Saya akan beralih ke Gmail sesegera mungkin!!," tulisnya.

Sementara pengguna Yahoo lain juga sangat kecewa dengan tumbangnya Yahoo Mail. Pasalnya, mereka tidak mempunyai cara lain untuk bisa menyelesaikan kerjaanya.

"Yahoo Mail tumbang saat saya benar-benar membutuhkannya. Saya rasa mulai sekarang menggunakan Gmail untuk mengatasi masalah ini," kata salah satu pengguna lainnya di Twitter.

Saat ini lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan menggunakan Yahoo Mail. Tiap hari, setidaknya 26 miliar lebih email 'wara-wari' pada layanan surat elektronik Yahoo tersebut. (mg9/jpnn)

Tumbanganya layanan Yahoo Mail (E-mail Yahoo down) selama berjam-jam, membuat penggunanya naik pitam bahkan mengancam untuk menutup akun dan beralih ke layanan pesan milik Google, Gmail.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close