Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ealah..PRT Cantik Ditangkap Gara-gara Mencuri

Rabu, 14 September 2016 – 06:58 WIB
Ealah..PRT Cantik Ditangkap Gara-gara Mencuri - JPNN.COM
Kholifa, pembantu yang mencuri. Foto: pojokpitu/JPG

PROBOLINGGO-- Kholifa (22), seorang pebantu rumah tangga, tertunduk malu saat digelandang di halaman Mapolres Surabaya. PRT muda cantik ini ditangkap unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, di rumahnya Dusun Mangisan Kecamatan Tiris Probolinggo.

Kholifa dilaporkan oleh majikanya sendiri, warga Perumahan Villa Bukit Mas Surabaya, atas aksi pencurian perhiasan, berupa dua buah cincin emas senilai Rp 25 juta.

Perhiasan yang di simpan korban di  atas meja rias tersebut, dicuri sekitar 3 September lalu, dan dijual tersangka pada orang tak dikenal sebesar Rp 3 juta rupiah. Lalu tersangka melarikan diri pulang ke rumahnya. Dari keterangan tersangka saat diperiksa, nekat melakukan pencurian karena ingin memiliki sepeda motor.

Barang bukti yang disita dari tersangka, uang tunai sebesar Rp 1,4 juta sisa penjualan perhiasan, satu nota pembelian perhiasan dan kotak penyimpanan perhiasan milik korban. Tersangka dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. (pojokpitu/flo/jpnn)

 

loading...