Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edinson Cavani Pamit dari PSG, Pindah ke Madrid?

Sabtu, 25 Januari 2020 – 19:48 WIB
Edinson Cavani Pamit dari PSG, Pindah ke Madrid? - JPNN.COM
Edinson Cavani. Foto: AFP - Marca

jpnn.com, PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengatakan bahwa salah satu strikernya yakni Edinson Cavani telah meminta izin untuk meninggalkan klub.

Namun, Leonardo masih berharap pemain asal Uruguay itu bertahan di PSG.

"Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani. Kami berharap bahwa ia akan tetap berada di klub. Dia meminta untuk pergi. Kami terus menimbang dan mempelajari situasi," katanya.

"Saya tidak yakin Cavani akan berada di sini pada Februari. Kami bakal melihat bagaimana hasilnya dalam beberapa hari mendatang. Kami tetap mendengarkan Cavani, karena kami tetap menghormatinya," kata Leonardo.

Foot Mercato melaporkan, Cavani telah menjatuhkan pilihan menerima tawaran Atletico Madrid dan menolak pinangan dari Manchester United. Pemain yang musim ini mulai sulit mendapat tempat di PSG itu cocok dengan tawaran sebesar GBP 10 juta setahun yang disodorkan oleh Atletico.

Pemain berusia 32 tahun itu berstatus bebas meninggalkan PSG pada akhir musim. Jika tak menjual Cavani sekarang dan si pemain ogah perpanjang kontrak, PSG bisa gigit jari tidak dapat apa-apa di musim panas nanti. (antara/jpnn)

Konon Edinson Cavani lebih memilih pindah ke Kota Madrid ketimbang menerima tawaran dari MU.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close