Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edisi Spesial Royal Enfield 350 Berbaju Tentara

Minggu, 26 Agustus 2018 – 11:47 WIB
Edisi Spesial Royal Enfield 350 Berbaju Tentara - JPNN.COM
Edisi spesial Royal Enfield 350. (Foto: TeamBHP/JPNN)

jpnn.com, NEW DELHI - Royal Enfield punya cara khusus dalam penghormatan terhadap angkatan bersenjata India lewat pengembangan edisi spesial Royal Enfield Classic 350. Model akan membawa tampilan bak seragam tetara India dan tentunya seperti layaknya motor perang yang digunakan.

Menurut perusahaan, mengambil desain mirip motor yang pernah digunakan angkatan bersenjata India namun Royal Enfield 350 telah disempurnakan pada sistem penggeraman.

Karena mengambil konsep militer, wajar jika Royal Enfield Classic 350 akan datang dengan dua warna doff khas seragam tentara India, yakni Army Brown dan Navy Blue. Demikian lansir Indianautosblog, Minggu (25/8).

Selain itu, keduanya akan diberi nomor seri khusus di tangkinya dan emblem tricolor bendera India: oranye, putih dan hijau. Kemudian motor tersebut juga akan hadir dengan satu jok yang dibungkus dengan warna coklat.

Soal jantung pacu, Royal Enfield Classic 350 akan datang dengan mesin 346 cc, silinder tunggal berpendinginan udara. Mesin tersebut menawarkan tenaga 19,8 hp dan torsi 28 Nm dikawinkan transmisi 5-percepatan manual. (mg9/jpnn)

Royal Enfield punya cara khusus dalam penghormatan terhadap angkatan bersenjata India lewat pengembangan edisi spesial Royal Enfield Classic 350.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close