Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eksponen 99 PDI Perjuangan Dideklarasikan

Minggu, 09 Maret 2014 – 19:14 WIB
Eksponen 99 PDI Perjuangan Dideklarasikan - JPNN.COM

jpnn.com - DEPOK – Seribuan kader PDI Perjuangan berkumpul dan mendeklarasikan diri sebagai Eksponen’99 PDI Perjuangan di kota Depok, Minggu (9/3). Mereka bertekad memenangkan pemilu yang akan digelar 9 April mendatang.

Deklarator Eksponen 99 PDI Perjuangan, Sutadi, mengatakan deklarasi digelar sebagai ajang reuni dan penguatan untuk memotivasi seluruh anggota benar-benar siap menghadapi pelaksanaan pemilu, 9 April 2014 mendatang.

"Ini adalah pertemuan struktural PDI Perjuangan periodesasi tahun-tahun sebelumnya yang sedikit tertidur. Kita bangkitkan kembali agar motivasi sebagai kader PDI Perjuangan terus menggelora," ujarnya di Gedung Samina Depok.

Selain dihadiri calon anggota legislatif dari PDI P untuk DPRD Kota Depok, acara kali ini juga dihadiri caleg DPRD untuk Jawa Barat dan Sekertaris Badan Pemenangan pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto.

Dalam sambutannya Waras mengajak seluruh Kader PDI Perjuangan kembali membangkitkan sistem gotong royong sebagai program wong cilik dalam memenangkan Pemilu 2014.

Menurutnya, PDIP menyebut tahun ini sebagai tahun penentuan, karena saat inilah akan ditentukan masa depan Republik Indonesia ke depan.

"Kita harus meyakini kerja 10 tahun ini berbuah menuju Indonesia hebat. Intinya bagaimana Pancasila dan ajaran trisakti Bung Karno melebur dalam kehidupan sehari-hari. Ini bukan hanya slogan biasa saja," ujarnya. (gir/jpnn)

DEPOK – Seribuan kader PDI Perjuangan berkumpul dan mendeklarasikan diri sebagai Eksponen’99 PDI Perjuangan di kota Depok, Minggu (9/3).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA