Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspresi Pak Jokowi soal Timnas Sepak Bola Indonesia di SEA Games

Rabu, 27 November 2019 – 18:55 WIB
Ekspresi Pak Jokowi soal Timnas Sepak Bola Indonesia di SEA Games - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (23/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat berharap Timnas Sepak Bola Indonesia yang tengah berlaga di ajang SEA Games 2019 di Filipina bisa meraih emas. Presiden Ketujuh RI itu sangat percaya pada kemampuan Timnas Indonesia saat ini.

"Bola, sama Thailand saja menang," kata Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11) usai melepas Kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 Filipina.

Jokowi mengaku optimistis bahwa seluruh atltet Indonesia akan berjuang keras demi meraih medali sebanyak-banyaknya pada pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu. "Saya tadi sudah minta dengan sangat agar kita bisa masuk ke dua besar, amin,” ujar Jokowi yang dalam kesempatan itu didampingi Menpora Zainudin Amali.

Menurut Jokowi, pemerintah akan memberikan bonus bagi para atlet jika Kontingen Indonesia bisa menembus dua besar daftar perolehan medali. Namun, mantan Gubernur DKI itu tidak memerinci soal bonus bagi para atlet pembela Merah Putih di SEA Games 2019.

"Ya nanti kami hitung. Yang jelas pemerintah akan berikan bonus-bonus khusus untuk yang peraih medali," ucapnya.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi sangat yakin pada kemampuan Timnas Sepak Bola Indonesia yang tengah berlaga di SEA Games Filipina.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close