Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico: 5 Menit Zidane Tunggu Iniesta di Lorong Camp Nou

Senin, 07 Mei 2018 – 11:39 WIB
El Clasico: 5 Menit Zidane Tunggu Iniesta di Lorong Camp Nou - JPNN.COM
Zinedine Zidane dan Andres Iniesta. Foto: @casadelfutbol

jpnn.com, JEREZ - El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari merupakan yang terakhir buat Andres Iniesta. Musim depan, pemain berusia 33 tahun itu tak lagi bermain di Barcelona.

So, semua mata yang menyaksikan laga Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, memandang Iniesta pada menit ke-58. Pelatih Barca, Ernesto Valverde sengaja mengganti Iniesta agar si pemain mendapat apresiasi dari seisi stadion.

Setelah duel panas yang berakhir 2-2 itu, Iniesta kembali mendapat penghormatan, salam dan pelukan. Tak hanya dari rekan satu tim atau penggemar Barca saja. Iniesta juga mendapat ucapan selamat dan pelukan hangat dari Zinedine Zidane.

Ya, pelatih Real Madrid itu rela menunggu Iniesta di lorong Camp Nou. Kamera Movistar menangkap momen haru tersebut. Zidane sudi menunggu selama lima menit sampai Iniesta datang. Zidane mengapresiasi atas apa yang dilakukan Iniesta selama di Barcelona.

Zidane punya sebutan khusus buat Iniesta. Menurut dia, Iniesta adalah not just any player, bukan sembarang pemain. (adk/jpnn)

Duel Barcelona vs Real Madrid atau El Clasico, di Camp Nou Senin dini hari tadi menjadi yang terakhir buat Andres Iniesta.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close