Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico, Lini Belakang Barca Keropos

Fabregas Diperkirakan jadi Penyerang Bayangan

Jumat, 25 Oktober 2013 – 19:37 WIB
El Clasico, Lini Belakang Barca Keropos - JPNN.COM
Gerard Pique. Getty Images

jpnn.com - Barcelona terancam tidak diperkuat Gerard Pique. Bek tengah Blaugrana -julukan Barcelona- masih diragukan tampil setelah mengalami cedera hamstring saat menantang AC Milan di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (23/10) lalu.

Tanpa kehadiran Pique tentu membuat lini belakang Barcelona keropos. Apalagi harus menjamu tamu seteru abadinya, Real Madrid yang dikenal dengan El Clasico di Camp Nou, Sabtu (26/10).

Pelatih Barcelona, Gerardo Daniel "Tata" Martino harus memutar otak untuk mengisi posisi yang ditinggalkan bekas pemain Manchester United tersebut. Berdasarkan perkiraan Mundo Deportivo, bahwa Pique akan digantikan Javier Mascherano yang menemani Carles Puyol. Lini belakang lainnya  diperkuat Dani Alves dan Adriano. Sedangkan kiper pilihan tetap pada Victor Valdes.

Di lini tengah ada Cesc Fabregas yang akan bersaing menggantikan posisi antara Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk melengkapi trio lini tengah bersama Sergio Busquets.

Sementara di lini depan, Pedro Rodriguez akan diturunkan menggusur Alexis Sanchez di sayap, untuk bekerja bersama Lionel Messi dan Neymar.

Namun, pertempuran lini tengah bisa juga direbut Fabregas untuk berperan penyerang bayangan.  (awa/jpnn)

Barcelona terancam tidak diperkuat Gerard Pique. Bek tengah Blaugrana -julukan Barcelona- masih diragukan tampil setelah mengalami cedera hamstring

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA