Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Shaarawy Kembali Selamatkan Milan

Senin, 28 Januari 2013 – 00:54 WIB
El Shaarawy Kembali Selamatkan Milan - JPNN.COM
BERGAMO — Bomber belia Tim Nasional Italia Stephen El Shaarawy kembali menjadi penyelamat AC Milan, Minggu (27/1) malam WIB. Dalam laga Matchday ke 22 melawan Atalanta yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Kota Bergamo, pemain berdarah Mesir itu mencetak satu-satunya gol buat. Dengan gol tersebut Milan berhasil unggul 0-1 atas tuan rumah dan mengamankan tiga angka.

El Shaarawy kini telah mengoleksi 15 gol musim ini. Pria 20 tahun tersebut berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Liga Italia. Posisi puncak ditempati pemain Napoli, Edinson Cavani yang mengoleksi 18 gol.

Sementara bagi Milan, tambahan tiga poin ini membaut posisinya naik ke posisi lima klasemen sementara dengan 37 poin dari 22 laga yang dijalaninya. Target Milan untuk finis di zona Liga Champions di akhir musim ini semakin terbuka. 

Tim berjuluk I Rossoneri ini kalah dari tetangganya Inter Milan yang menghuni posisi ke empat dengan 39 angka dari 21 laga. Sedangkan posisiti  dua dan tiga ditempati Napoli dan Lazio dengan masing-masing poin 46 dan 43. Sedangkan puncak klasemen masih diduduki oleh Si Nyonya Tua, Juventus dengan  49 angka. (zul/jpnn)

BERGAMO — Bomber belia Tim Nasional Italia Stephen El Shaarawy kembali menjadi penyelamat AC Milan, Minggu (27/1) malam WIB. Dalam laga Matchday

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA