Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elektabilitas Ganjar Pranowo Diprediksi Makin Unggul Setelah Lepas Jabatan Gubernur

Selasa, 05 September 2023 – 16:58 WIB
Elektabilitas Ganjar Pranowo Diprediksi Makin Unggul Setelah Lepas Jabatan Gubernur - JPNN.COM
Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo kini juga memiliki basis pemilih dari generasi Z atau gen-z. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meyakini elektabilitas bakal calon presiden Ganjar Pranowo akan terus naik setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir hari ini, Selasa, 5 September.

“Pak Ganjar akan mengakhiri tugas pengabdiannya di Provinsi Jawa Tengah. Kami semua para Ketua Umum Parpol yang mengusung Pak Ganjar meyakini, setelah beliau lepas jabatan akan lebih rebound,” kata Mardiono.

Mardiono menambahkan Ganjar Pranowo akan lebih aktif turun ke lapangan usai lepas jabatan sebagai Gubernur Jateng.

Hal itu dilakukan untuk mendengarkan langsung suara rakyat dan meyakinkan program kerja kepada masyarakat dan para tokoh bangsa.

“Tentu setelah ini Pak Ganjar akan secara maksimal kerja untuk pemenangan secara nasional sebagai capres. Yaitu dengan turun ke lapangan, mendengarkan suara rakyat, meyakinkan program kerjanya kepada tokoh bangsa hingga rakyat,” sambungnya.

Mardiono pun meyakini elektabilitas Ganjar akan terus naik walaupun baru akan mulai turun ke lapangan untuk pemenangan capres usai lepas jabatan.

“Saya yakini itu, karena Pak Ganjar ini kan baru mulai sekarang. Hasilnya akan rebound dan terus naik, apalagi nanti jika speednya dinaikan lagi dalam rangka menyosialisasikan proker bersama partai pendukungnya,” pungkasnya. (flo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ganjar Pranowo akan lebih aktif turun ke lapangan usai lepas jabatan sebagai Gubernur Jateng.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close