Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elektabilitas Golkar Jeblok, Ical Bawa Rekomendasi ke Setnov

Sabtu, 30 September 2017 – 13:28 WIB
Elektabilitas Golkar Jeblok, Ical Bawa Rekomendasi ke Setnov - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie berencana menemui Setya Novanto hari ini (30/9). Ical -panggilan akrab Aburizal- akan menyerahkan hasil rekomendasi tim kajian elektabilitas Golkar ke Novanto yang kini memimpin partai berlambang beringin hitam itu.

Rekomendasi tim itu sudah dibahas dalam rapat DPP Golkar belum lama ini. Salah satu rekomendasi tim itu adalah penunjukan pelaksana tugas (plt) ketua umum Golkar karena Novanto dirawat di rumah sakit.

"Hari ini berdasarkan informasi yang kami terima ketua dewan pembina (Ical, red) akan menemui Pak SN (Setya Novanto, red) mendorong rekomendasi yang dibikin tim," kata Andi dalam sebuah diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9).

Hanya saja, Andi tidak memerinci rekomendasi yang akan disampaikan Ical kepada Novanto. "Saya hanya dengar informasi beliau (Ical) akan membawa rekomendasi tim," ungkap Andi lagi.

Yang jelas, Andi berharap agar Partai Golkar dapat menyelesaikan segala persoalan yang terjadi. Sebab, kasus e-KTP yang menyeret Novanto membuat elektabilitas Golkar menurun.

Bahkan, sejumlah kader Golkar sudah terang-terangan mendesak Novanto agar mundur dari kursi ketua umum. "Kalau Golkar bisa menyelesaikan persoalan terkemuka di ruang publik, saya yakin Golkar jauh lebih bisa diharapkan," katanya.(boy/jpnn)

Golkar harus segera menyelesaikan segala persoalan yang terjadi. Sebab, kasus e-KTP yang menyeret Setya Novanto membuat elektabilitas Golkar menurun.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close