Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elpiji Naik, Masyarakat Marah Lewat Twitter

Kamis, 02 Januari 2014 – 19:42 WIB
Elpiji Naik, Masyarakat Marah Lewat Twitter - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina telah memutuskan untuk menaikkan harga elpiji 12 kg. Kenaikan harga ini menjadi pembicaraan termasuk di dalam media sosial Twitter.

Dalam akun Twitternya @rusfery mengatakan kenaikan gas elpiji 12 kg membuat beban masyarakat menjadi berat. "Gas Elpiji 12 Kg Naik hampir 50 % beban masyarakat semakin Beraat,,," tulisnya dalam akun twitternya, Kamis (2/1).

Demikian pula pada akun @antonfathoni01 yang mempertanyakan mengenai kenaikan gas elpiji 12 kg. "Sesuai UUD 1945 tugas pemerintah adalah mensejahterakan rakyat, tapi knp harga gas elpiji 12 Kg harganya melambung?" tulisnya.

Sementara itu, akun @sikocek mengaku kaget mendengar kenaikan harga gas elpiji 12 kg. "kaget banget, baru tahu harga gas elpiji 12 kg di pasaran jadi 130 rb. Ini naik apa terbang pak @sbyudoyono" tulisnya.

Akun @MatRammat menyesalkan kenaikan harga gas elpiji 12 kg. "Gas Elpiji 12 kg tembus 125 ribu.. Satu kata utk Pertamina dan pemerintah.. SETAN BANGSAT BANGKE.. FUCK this moment," tulisnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - PT Pertamina telah memutuskan untuk menaikkan harga elpiji 12 kg. Kenaikan harga ini menjadi pembicaraan termasuk di dalam media sosial

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close