Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emil Dianggap Mampu Menandingi Azwar Anas

Rabu, 25 Oktober 2017 – 08:58 WIB
Emil Dianggap Mampu Menandingi Azwar Anas - JPNN.COM
Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Foto: JPG

jpnn.com, SURABAYA - Peluang Bupati Trenggalek Emil Dardak untuk dipilih partai pengusung sebagai calon pendamping Khofifah Indar Parawansa semakin besar.

Pasalnya, setelah Partai Golkar, kini giliran Partai Demokrat juga menilai suami artis Arumi Bachsin itu sosok yang bisa diterima oleh semua parpol pengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2018.

“Emil adalah sosok yang bisa diterima oleh semua parpol yang akan bersama-sama mengusung Khofifah,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

Menurutnya, Emil adalah calon yang muda serta enerjik dan memiliki jiwa kemimpinan yang bisa diandalkan.

Emil dianggap mampu menandingi elektabilitas Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, pasangan Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf.

“Emil adalah generasi milenial yang bisa menjawab tantangan Jatim ke depan. Dia juga bisa menjawab keinginan warga Mataraman yang menginginkan keterwakilan di Pilgub Jatim,” bebernya.

Renville menambahkan, bupati kelahiran Jakarta ini dianggap mampu membawa suasana di Trenggalek saat ini cukup kondusif.

“Kalau dilihat kepemimpinan yang diterapkan Emil sama dengan kepemimpinan Pakde Karwo di Jatim,” tandas pria yang juga duduk di DPRD Jatim sebagai anggota komisi C tersebut. (bae/no)

Emil dianggap mampu menandingi elektabilitas Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, pasangan Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close