Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Pejabat Tomohon Diperiksa KPK

Selasa, 17 Februari 2009 – 19:13 WIB
Enam Pejabat Tomohon Diperiksa KPK - JPNN.COM
JAKARTA--Dua hari berturut-turut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan pada para pejabat Pemkot Tomohon. Jika Senin (16/2), hanya dua kepala dinas yang diperiksa yaitu Kepala Bapeda Laurens Bulo dan Kepala Kesbang Wendy Karwur, hari ini enam pejabat diperiksa secara maraton. Malahan, sampai pukul 18.45 WIB, pemeriksaan masih terus berlanjut.

Beberapa pejabat yang diperiksa tersebut adalah Kadis PU Djoike Karouw, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Teddy Lasut, Kadis Diknas Fentje Goni, Kadishub Lily Solang, Kadis Lingkungan Hidup Martina Langi, dan bendahara umum daerah Frans Sambow.Dari pantauan, tak hanya enam pejabat itu saja yang datang di KPK. Ada beberapa pejabat lain juga yang ikut nunggu di ruang tunggu, seperti Kepala Kesbang Wendy Karwur, bendahara PU Greedy Paat, Ketua Bapeda Laurens Bulo, bendahara Dinkes Linda Mongdong.

Sayangnya saat dikonfirmasi semuanya enggan memberikan komentar. Malah ada yang ngaku bukan orang Tomohon.

"Maaf, saya bukan orang Manado/Tomohon. Anda salah kaprah," ketus seorang pejabat yang langsung nyelonong pergi.Salah satu pejabat lainnya malah bersikap anarkis saat wartawan menanyakan maksud kedatangan mereka ke KPK. "Saya mahasiswa tahu," katanya sambil merampas ID card salah satu wartawan.Uniknya yang lain mengaku, datang ke KPK untuk mengambil SPPD. "Saya ke sini untuk urus SPPD kok," kilah salah satu pejabat yang berperawakan pendek. (esy/jpnn)

JAKARTA--Dua hari berturut-turut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan pada para pejabat Pemkot Tomohon. Jika Senin (16/2), hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA