Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Pemda di Jateng dan Yogyakarta tak Dapat Formasi CPNS

Kamis, 10 Juli 2014 – 14:46 WIB
Enam Pemda di Jateng dan Yogyakarta tak Dapat Formasi CPNS - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Enam daerah di wilayah Jawa Tengah dan Yogjakarta tidak mendapatkan formasi CPNS 2014. Lima di antaranya ada di Jateng dan hanya satu di Yogja.

"Dari 36 pemda di Jawa Tengah,  hanya lima yang tidak mendapat alokasi tambahan formasi, yakni Kudus, Pemalang, Rembang, Wonosobo, dan Karanganyar," ungkap Karo Hukum, Komunikasi, Informasi Publiik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemePAN-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Kamis (10/7).
 
Ditambahkannya, di Yogjakarta, hanya Kabupaten Bantul yang tidak mendapat alokasi formasi CPNS tahun ini.

Adapun daftar pemda di Jateng dan DIY yang mendapat alokasi formasi CPNS 2014 adalah sebagai berikut : Pemprov Jateng, Kab Semarang, Kendal, Demak, Grobogan, Pekalongan, Batang, Tegal, Brebes, Pati, Jeparan, Blora, Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Magelang.

Selain itu, Temanggung, Purworejo, Kebumen, Klaten, Boyolali, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Kota Semarang, Salatiga, Pekalongan, Tegal, Magelang, dan Surakarta.

Sedangkan untuk Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang dapat formasi adalah Pemprov DIY, Pemkot Yogyakarta, Pemkab Sleman, Pemkab Gunungkidul, dan Pemkab Kulonprogo. (esy/jpnn)

JAKARTA--Enam daerah di wilayah Jawa Tengah dan Yogjakarta tidak mendapatkan formasi CPNS 2014. Lima di antaranya ada di Jateng dan hanya satu di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA