Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Pertemuan Terakhir, Persija Sering Kalah dari Mitra Kukar

Minggu, 14 Mei 2017 – 14:43 WIB
Enam Pertemuan Terakhir, Persija Sering Kalah dari Mitra Kukar - JPNN.COM
Fans Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang nanti.

Laga ini tak akan mudah bagi tuan rumah Macan Kemayoran, karena selama ini mereka ternyata memiliki catatan buruk dari enam kali pertemuan terakhir dengan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Ya, dari enam kali bertemu terakhir, Persija hanya mampu meraih hasil imbang, sisanya kalah (lihat grafis, red). Menghitung jumlah gol memasukkan dan kemasukan, juga cukup miris bagi Persija.

Total, Mitra Kukar mampu menjebol gawang Persija sebanyak 12 kali, namun Macan Kemayoran hanya mampu membalas dengan dua gol. Artinya, mentalitas, ketajaman, dan kondisi tim dalam enam pertemuan terakhir, berpihak kepada Mitra Kukar.

Bisa jadi laga nanti akan semakin berat untuk Persija karena catatan head to head itu menjadi modal berharga bagi pemain-pemain Mitra Kukar. Kepercayaan diri mereka bisa melambung tinggi di atas ciut nyali Macan Kemayoran seiring dominannya tim Naga Mekes. (dkk/jpnn)

Rapor Enam Pertemuan Terrakhir Persija vs Mitra Kukar

2 Desember 2016 Mitra Kukar 2-0 Persija
5 Agustus 2016 Mitra Kukar 3-1 Persija
7 September 2015 Persija 0-0 Mitra Kukar
18 September 2013 Mitra Kukar 2-0 Persija
12 Januari 2013 Persija 1-2 Mitra Kukar
16 Juni 2012 Mitra Kukar 3-0 Persija

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close