Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Endri Erawan Kembali Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Indonesia

Jumat, 14 Mei 2021 – 21:46 WIB
Endri Erawan Kembali Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Indonesia - JPNN.COM
Manajer Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Endri Erawan (kanan). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI sudah mengumumkan sosok Manajer Timnas Indonesia untuk sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab.

Anggota Exco PSSI Endri Erawan yang ditunjuk dengan Sumardji sebagai wakilnya.

"Mewakili Exco, Pak Endri Erawan sekaligus menjadi manajer timnas senior. Wakilnya adalah Pak Sumardji," ucap Ketua Umum PSSI M Iriawan, Jumat (14/5).

Pemilihan nama Endri menurut PSSI karena pengalamannya. Memang, selama ini sosok pria yang juga petinggi klub Mitra Kukar tersebut jadi Manajer Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, Timnas U-23 di Asian Games 2018, dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia sendiri berkekuatan 28 pemain untuk tampil di Kualifikasi. Mereka dijadwalkan bertolak ke Dubai, UEA, untuk menjalani tiga laga sisa kualifikasi pada Senin (17/5) dinihari.

Sebelum bertanding di kualifikasi rencananya ada dua laga uji coba yang akan dijalani oleh para penggawa Garuda. Dua tim yang akan menjadi lawan pemanasan sebelum tampil di kualifikasi ialah Timnas Oman dan Afghanistan.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Sementara itu, tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, ialah menghadapi Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni mendatang. (dkk/jpnn)

Manajer Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah ditetapkan oleh PSSI, orang lama namun kaya pengalaman.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close