Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Segera Buka Layanan Servis dan Penjualan di Palu

Senin, 30 September 2019 – 19:09 WIB
Epson Segera Buka Layanan Servis dan Penjualan di Palu - JPNN.COM
Pusat layanan servis dan penjualan Epson. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan kenyamanan konsumen, Epson Indonesia segera meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada 10 Oktober mendatang.

ESS Palu berlokasi di Jl. Juanda No. 58, sebagai pusat pelayanan penjualan dan purnajual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Menurut Marketing Division Head PT Epson Indonesia, Riswin Li, di ESS masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

Kehadiran ESS, kata Riswin, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis. Dengan memperluas jaringannya, Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

"Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Ke depannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," kata Riswin Li.

Sebagai informasi waktu operasional ESS Palu yaitu pukul 09.00 – 16.00 WITA. Saat ini terdapat 28 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 16 Epson Sales & Service (ESS) serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia. (mg8/jpnn)

Memastikan kenyamanan konsumen, Epson Indonesia segera meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada 10 Oktober mendatang.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close