Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Bantah Bohongi Juventus

Jumat, 24 Januari 2014 – 16:40 WIB
Erick Thohir Bantah Bohongi Juventus - JPNN.COM
Bos Inter Milan Erick Thohir. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Pemilik Inter Milan, Erick Thohir sempat menjadi bahan olok-olok di Italia sepekan terakhir. Gara-garanya adalah keputusan Erick yang menggagalkan barter gelandang Inter, Freddy Guarin dengan bomber Juventus, Mirko Vucinic.

Pengusaha muda asal Indonesia itupun langsung dibully di Twitter. Tak cukup sampai di situ, Juventus juga mengeluarkan komentar pedas. Si Nyonya Tua, julukan Juventus menganggap Erick pembohong.

Namun, Erick akhirnya mengeluarkan bantahan tentang semua tudingan itu. Pria yang juga memiliki klub Major League Soccer (MLS), DC United itu mengaku tak berniat membohongi siapapun.

“Dengan sejarah panjang Inter, klub ini selalu bersikap dengan integritas dan kejujuran. Kami membuat hal itu sebagai sebuah misi dan akan terus melanjutkannya,” terang Erick di laman Football Italia, Jumat (24/1).

Erick menambahkan, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Inter mengenai barter itu. Hasilnya, semua pihak sepakat untuk tak menukar Guarin dengan Vucinic di bursa tengah musim Januari ini.

“Berkaitan dengan sikap professional, pembicaraan itu masih bersifat rahasia. Membuat komentar sebelum negosiasi selesai hanya akan melukai. Dalam semua hal yang saya lakukan, saya memiliki sikap untuk meraih sukses. Di antaranya ialah kerja keras, jujur dan bisa diandalkan,” tegas Erick. (jos/jpnn)

MILAN - Pemilik Inter Milan, Erick Thohir sempat menjadi bahan olok-olok di Italia sepekan terakhir. Gara-garanya adalah keputusan Erick yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA