Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Dinilai Mampu Mewujudkan Pembangunan Indonesia Sentris

Selasa, 10 Januari 2023 – 20:54 WIB
Erick Thohir Dinilai Mampu Mewujudkan Pembangunan Indonesia Sentris - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Founder Perfekto untuk Indonesia Amir Faisal menilai Erick Thohir bisa menjadi sosok harapan untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Erick Thohir tidak hanya berkutat di episentrum ekonomi, tetapi juga menggerakkan potensi daerah untuk mewujudkan Indonesia sentris.

Terlebih, Erick Thohir kini tengah menjadi perhatian besar publik karena keberhasilannya memimpin BUMN.

Kinerja mentereng Erick Thohir, dipandang mampu mengemban tugas lebih besar ketimbamg menjadi menteri. Salah satunya yakni dengan duduk di kursi wakil presiden RI.

"Paling strategis adalah publik melihat Erick Thohir bisa menjadi perpanjangan pemerintahan Jokowi-Ma'aruf," ujar Amir.

Dia menambahkan, selain tingkat elektabilitas yang makin menjulang tinggi, Erick Thohir juga memiliki modal kapital besar. Hal itu tentu sangat menentukan daya tahan dalam berkompetisi di Pilpres nanti.

Menurut Amir, masyarakat saat ini sudah cerdas, terutama dalam menentukan pilihan pemimpin. Artinya pilihan diberikan bukan hanya sekadar suka atau tidak suka kepada capres atau cawapres.

"Melainkan kesinambungan pembangunan yang sedang dijalankan. Publik akan melihat Erick Thohir sebagai menteri yang berperan banyak pada kabinet Jokowi," sebut Amir.(chi/jpnn)

Erick Thohir tidak hanya berkutat di episentrum ekonomi, tetapi juga menggerakkan potensi daerah untuk mewujudkan Indonesia sentris.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close