Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir Suguhkan 2 Makanan Khas Indonesia kepada John Terry dan Alessandro Nesta

Jumat, 11 November 2022 – 21:31 WIB
Erick Thohir Suguhkan 2 Makanan Khas Indonesia kepada John Terry dan Alessandro Nesta - JPNN.COM
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (tengah) mengajak John Terry (kanan) dan Alessandro Nesta (kiri) menikmati jajanan khas Indonesia. Foto: Instagram/Erick Thohi

jpnn.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak John Terry dan Alessandro Nesta menikmati jajanan khas Indonesia di sela kunjungan dua legenda sepak bola dunia itu di Indonesia.

Terry dan Nesta datang ke Jakarta untuk menjalani laga eksibisi melawan sejumlah legenda sepak bola Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022).

Laga tersebut digelar untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 yang digelar mulai 20 November mendatang.

"Menjawab rasa penasaran kalian yang tadi DM (dirrect message) saya: 'Pak, sarapan apa sama Nesta dan Terry? kami sarapan risol dan lemper," tulis Erick di unggahan akun Instagram pribadinya, @erickthohir.

Erick membagikan suasana keakraban dengan Terry dan Nesta melalui tayangan video di instagram. Di situ terlihat mereka bertiga sedang sarapan di salah satu restoran, dan bercengkerama soal jajanan Indonesia yang disajikan.

"Ini pertama kalinya mereka mencoba jajanan pasar, dan langsung minta nambah. Terbukti, kuliner Indonesia memang tidak ada lawan," tambah Erick dalam unggahannya tersebut.

Erick Thohir sendiri bukan sosok asing dalam dunia sepak bola internasional. Dirinya pernah menjadi menjadi presiden Inter Milan periode 2013-18 dan sekarang mengelola klub sepak bola Inggris, Oxford United.(mcr15/jpnn)

Erick Thohir menyuguhkan 2 makanan khas Indonesia kepada John Terry dan Alessandro Nesta.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close