Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ernest Prakasa Lebih Nyaman Di Balik Layar

Sabtu, 09 November 2019 – 20:09 WIB
Ernest Prakasa Lebih Nyaman Di Balik Layar - JPNN.COM
Ernest Prakasa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ernest Prakasa kini lebih menikmati perannya sebagai penulis skenario dan sutradara dibanding menjadi aktor.

"Saya lebih menemukan passion di balik layar. Setelah menjalani profesi aktor itu, gue enggak enjoy," kata Ernest saat berbincang di Jakarta, Jumat (8/11).

Bagi sutradara film Cek Toko Sebelah ini, kegiatannya sebagai aktor berawal dari ketidaksengajaan. Pasalnya, saat itu, para komika atau pelawak tunggal mendapat tawaran untuk bermain film Comic 8.

Pemain film Ngenest itu mengatakan kemampuan aktingnya tidak akan mampu menandingi aktor seperti Reza Rahadian.

Karena itu, dia lebih memilih untuk mengasah kemampuannya dalam bidang lain.

"Kita harus fokus sama kekuatan kita. Daripada kita buang-buang waktu dan tenaga pada hal-hal yang kita tahu di situ, kayaknya enggak bakal ke mana-mana lah karirnya. Jadi ya udah, lebih baik fokus pada sesuatu yang kelihatan bisa berkembang di sana," kata Ernest.

"Maksudnya, ya mungkin gue bisa menjalani itu. Bisa di level ketika penonton masih bisa nerima. Tapi secara enjoyment, gue lebih enjoy menulis sama direct," kata sutradara "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan," itu.(ANTARA)

Rupanya, Ernest Prakasa merasa kurang menikmati bila berprofesi sebagai aktor. Dia menemukan kenikmatan berada di balik layar.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close