Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ertiga Seruduk Tembok Rumah, Penghuni Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 30 Juli 2021 – 16:15 WIB
Ertiga Seruduk Tembok Rumah, Penghuni Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit - JPNN.COM
Suzuki Ertiga seruduk tembok rumah warga. Foto: dok radar lombok

jpnn.com, PRAYA - Kecelakaan melibatkan minibus, Suzuki Ertiga terjadi di jalan umum Kelurahan Gerunung, Lombok Tengah, Kamis (28/7) malam.

Ertiga yang melaju melewati pemukiman warga itu tiba-tiba hilang kendali dan menghantam salah satu tembok rumah di sisi jalan.

“Kecelakaan terjadi sekitar jam 20.00 WITA di jalan umum Kelurahan Gerunung mengakibatkan tembok rumah salah seorang warga jebol,” kata Kasat Lantas AKP Donny Wira Setiawan, Jumat (30/7).

Dijelaskan Donny, Suzuki Ertiga berpelat DR 1514 VE yang dikemudikan M. Ramdan Johadi (43) itu datang dari arah utara menuju selatan.

Sampai di tempat kejadian, mobil berkelir putih itu tidak terkendali dan tiba-tiba oleng ke arah bahu jalan sebelah timur dan langsung menabrak tembok rumah warga.

Sontak saja, penghuni rumah yang sedang beristirahat di dalam mengalami luka-luka.

“Akibat kejadian tersebut, penghuni rumah atas nama Sumarni (35) mengalami luka-luka dan sudah dirawat di RSUD Praya,” jelas Donny.

Polisi pun sudah mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi mobil serta mengamankan ke Sat Lantas Polres Lombok Tengah. (sal/radarlombok)


Kecelakaan melibatkan minibus, Suzuki Ertiga terjadi di jalan umum Kelurahan Gerunung, Lombok Tengah, Kamis (28/7) malam.


    BERITA LAINNYA