Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erzaldi Rosman Dapat Dukungan Langsung dari Prabowo Untuk Maju di Pilgub Babel

Kamis, 09 Mei 2024 – 18:01 WIB
Erzaldi Rosman Dapat Dukungan Langsung dari Prabowo Untuk Maju di Pilgub Babel - JPNN.COM
Erzaldi Rosman bersama dengan Prabowo Subianto selaku Presiden terpilih periode 2024-2029.

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Erzaldi Rosman mendapat kabar kembira ketika menerima video call pada Rabu (8/5) kemarin. Dia menerima panggilan video dari Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra.

Saat video call berlangsung ternyata Sufmi Dasco sedang bersama Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Prabowo memberikan arahan langsung kepada Erzaldi Rosman untuk kembali maju sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029 dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di November tahun ini mewakili Partai Gerindra.

"Pak Prabowo memberikan arahan langsung kepada saya untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Babel periode 2024-2029, sekaligus beliau juga menitipkan pesan kepada Ibu Melati agar fokus menjalankan amanah sebagai anggota DPR RI 2024-2029," ujar Erzaldi dalam siaran persnya, Kamis (9/5).

Setelah menerima arahan dan pesan dari dua petinggi Partai Gerindra tersebut, Erzaldi atau yang biasa disapa Bang Er itu menyatakan akan langsung mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Hal ini sekaligus menjadi langkah ke depan dirinya untuk melanjutkan pembangunan yang sempat terhambat.

Terlebih sempat terjadi pandemi Covid-19  yang menjadikan sebuah tantangan untuk dirinya dan juga seluruh masyarakat Indonesia, Bangka Belitung khususnya.

"Atas kabar baik ini, insyaallah, saya juga sekaligus mohon do'a restu serta dukungan dari masyarakat untuk menunaikan kembali langkah berkesinambungan yang lebih baik dan amanah," kata Erzaldi. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Sosok Erzaldi Rosman mendapat dukungan dari Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Babel.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close